Wednesday, June 10, 2015

Deskripsi

Deskripsi

Teman, berhubung kenalan nya gratis kita kenalan dulu yoo ;D


Perkenalkan, Saya anak kedua dari dua bersaudara, kebetulan saya yang paling terakhir lahir huehehehe. waktu Aqiqah entah atas dasar apa kedua orang tua saya memilih 'Defi Sukmayuni' untuk nama anak perempuan terakhirnya ini. sampai sekarang juga kalo ditanyain atau ungkapin arti nama masing-masing disuatu forum, semacam momok mamatikan mueheheh agak lebay.
Saya anak tahun 90n lah (sok dewasa) 1997 maksudnya ;D . Alhamdulillah saat ini dan Insyaallah beberapa hari kedepan saya masih berusia 17 tahun.
awal Allah izinkan saya melihat indahnya dunia ini pada hari sabtu, 14 Juni 1997 sebelum enyak babe pergi SatNite :D . Saya memiliki satu orang saudara kandung yang dilahirkan jauh sebelum saya dan kebetulan kami satu gender, yang biasa saya panggil dengan sebutan kaka dan di akta lahirnya tertulis Nuzul Alfriani Rahmadani. Dan saya sangat bangga menajdi satu-satunya bagian dari daftar nama adiknya hueeeee.
langsung aja yaa, saya mulai introspeksi diri saya, dari saya dan untuk saya..
Jujur dari awal saya sadar kalo saya ini punya tingkat kepercayaan diri yang minim, atau yang lebih hits dijuluki 'pemalu' . penyakit akut kedua saya kalo mandi kaya spongebob nunggu gerry, lamaaaa. saya juga suka menunda waktu, apalagi saat hendak bangun dari 'singgasana' :D rasanya berat badan saya mendadak naik drastis sehingga saya tak kuasa membangunkannya *eaaa
saya juga orangnya kurang cekatan, nggak heran orang lain kadang gemes liat saya lelet.
dan yang terakhir yang paling sedih, saya punya berat badan yang sangat imut diusia seperti saya, tidak naik dan lebih sering turun pada angka 41kg .
sekian sedikit dari saya, itulah diri saya yang saya nilai sendiri, hehehe :)

No comments:

Post a Comment