Thursday, June 11, 2015

Sederhana, kaya makna



Info Menarik :

trik unik yang telah saya dapatkan selama pelatihan sebenarnya cukup banyak. namun yang akan saya bahas disini adaah tentang penggunaan E-Learning atau dalam bahasa Indonesia dapat diartikan sebagai pembelajaran elektronik. 
fasilitas E-Learning yang ditawarkan UMM sangat memberikan manfaat yang luar biasa. diantaranya waktu yang kita miliki dapat kita pergunakan tidak sia-sia. contohnya saat kita ingin mengetahui apa materi apa saja yang akan dipelajari, materi tersebut sudah tersedia di dalam web masing-masing fakultas. sehingga kita bisa menyiapkannya terlebih awal. 
sangat jarang Universitas yang telah menggunakan fasilitas E-Learning ini, contohnya pada Fakultas saya. mahasiswanya dapat mengakses melalui situs kuliah-fpp.umm.ac.id. dengan mudah para mahasiswa mendapatkan info tentang perkuliahannya. kapanpun dan dimanapun, tidak perlu datang langsung ke lingkungan kampus. 
maka dari itu, dizaman modern ini, tidak ada lagi alasan untuk bermalas-malasan dalam menggpai ilmu. mengingat betapa besarnya layanan yang telah diberikan oleh kampus terhadap peserta didiknya.

No comments:

Post a Comment